Tips memilih Tukang Servis AC Di Jakarta

Pada umumnya penduduk mayoritas di Indonesia pasti memiliki barang elektronik yaitu AC atau pendingin ruangan. Bermukim di tempat yang tropis seperti di Indonesia yang bercuaca panas, lembab, berdebu pasti mereka memerlukan yang namanya pendingin ruangan apalagi yang AC nya mengalami kerusakan pasti segera menggunakan servis AC di Jakarta yang penduduknya di sekitar tempat tersebut.

Selain faktor servis AC, tak kalah penting lainnya adalah tukang AC yang anda pilih. Dengan banyaknya jumlah tempat servis namun tak semua tukang servis dapat dipercayai, pelanggan harus berhati-hati dan cermat sebelum menyewa tukang AC atau jasa service kulkas. Berikut ini beberapa tips dalam memilih tukang servis AC.

  1. Kejujuran tukang servis

Semakin banyak penduduk di Indonesia dan semakin banyak pula jasa tukang servis AC maka anda juga harus berhati-hati dalam memilih tukang servis. Tak sedikit orang yang pernah tertipu oleh tukang servis AC yang rakus dan ingin meraup keuntungan lebih.

Mereka menipu pelanggan dengan berbagai cara, salah satunya menipu untuk menganjurkan membelikan mesin AC yang rusak dan aslinya uang tersebut hanya untuk dirinya sendiri. Saran dari kami pilihlah tukang AC yang memang resmi atau kepercayaan keluarga anda.

  1. Ketepatan waktu yang dijanjikan

Biasanya anda yang sering melakukan jasa servis AC atau yang lainnya, banyak sekali yang dijanjikan oleh waktu penyelesaian. Jika ada tukang servis seperti itu maka anda harus berhati-hati, boleh memberikan kepercayaan namun jangan terlalu percaya.

Jika sudah jatuh tempo penyelesaian maka segera tagih barang dan waktu yang sudah anda berikan. Jika waktu yang dijanjikan tidak ditepati maka anda berhak complain langsung  kepada orangnya atau bisa kepada bos tempat servis AC di Jakarta yang melayani anda.

  1. Harga jasa servis

Dalam menyewa tukang servis biasanya anda harus meengeluarkan uang untuk memberikan upah atas jasa yang dia berikan. Untuk harga jasa tidak menentu tergantung mereka yang meminta untuk setiap harinya atau batas waktu bahkan hari atas pengerjaannya. Jika anda masih baru belum paham betul, ada baiknya anda terlebih dahulu membandingkan harga di pasaran.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai tisp memilih tukang servis AC di Jakarta. Semoga bermanfaat dan ingat harus  selalu berhati-hati.